Biodata Hana Hanifah

Biodata Hana Hanifah





Cantik berkulit putih dan mulus. Pandai berakting, memasak dan berpose di depan kamera adalah kemahiran dari seorang selebgram bernama hana hanifah.

Salah satu artis di sinetron Jaka Tingkir ini dikenal dengan kegiatannya sebagai bintang photo dan artis endorsement. Selain menjadi foto model ia diketahui memiliki bisnis dibidang fashion.

Bergabung di instagram sejak juli 2016, jumlah pengikutnya terus bertambah hingga bulan juni 2020 terlihat sudah 376.000 followers. Itu dikarenakan foto-fotonya diposting ulang oleh banyak akun lain sehingga membuat para netijen berdatangan.

Dia juga menggunakan akun media sosialnya untuk memberikan kata-kata motivasi, jadi bukan hanya ada gambar dirinya saja tetapi mengedukasi kepada banyak orang.

Walaupun penampilannya berani terbuka namun kehidupannya tidak seterbuka pakaiannya. Sama seperti anak muda lainnya, hanifah juga nongkrong di cafe, tapi teman yang dipilih untuk menemaninya hanya itu saja, yakni yang memang hubungannya sudah dekat dengan dirinya.

Saat ini tempat tinggal di jakarta jika ada libur panjang atau sedang bosan hana memilih liburan jauh dikeramaian seperti pantai.

Advertiser